Sabtu, 25 November 2017

service center samsung bekasi

DAFTAR ALAMAT SERVICE TERBARU 2018 Buat kamu yang sedang mencari dimana sih lokasi buat servic hp, laptop, tablet, mesin cuci kipas angin, sampai dengan alat mesin kayu dan masih banyak lagi bisa kamu temukan disini alamatserviccenter.blogspot.co.id karena akan kami sajikan info lengkapnya mulai dari alamat samsung service center jakarta, service center mesin cuci samsung, service, center tv samsung, service center hp samsung, samsung service center kota jakarta selatan,, daerah khusus ibukota jakarta, service center samsung bekasi, service center samsung bandung, customer service samsung.

Ongkos jasa perbaikan perangkat Huawei dibagi berdasarkan banderolnya. Bila perangkat di bawah Rp 1 juta dikenai Rp 100 ribu. Sementara perangkat di atas Rp 1 juta dikutip Rp 125 Ribu.
”Reparasi di service center huawei sangat menekankan kualitas dan kecepatan. Kami juga memberikan handset baru apabila terjadi kerusakan apabila konsumen masih dalam waktu garansi. Tentu dengan ketentuan yang berlaku “ kata Cheng Fan Ding, Manager After Sales Huawei Consumer BG.
Dia mengklaim perangkat yang masuk Huawei Service Center terbilang sedikit. Faktanya dilihat dari
persentase FFR ( Field Failure rate ) hanya 1 %. Sedangkan produk yang dikeluarkan di bawah tahun 2014 nilai FFR dibawah 2 %.

Bahkan yang sangat mengejutkan untuk produk yang menggunakan chipset Kirin teknologi yang dikembangkan Huawei sendiri bahkan nilai FFR nya di bawah 1 %. ”Teknisi kami akan menentukan kerusakan dan waktu perbaikan. Untuk perbaikan yang bersifat software, paling lama 1 jam handphone anda sudah bisa digunakan kembali, untuk perbaikan hardware paling lama 2 jam – 1 hari tergantung dengan ketersediaan sparepart,” pungkas Cheng.

Silahkan mampir langsung di : http://alamatserviccenter.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar